Gara-gara Hujan Mesum di Kosan

cerita gay ml
 Gara-gara Hujan Mesum di Kosan


Enaknya temenan dekat sama cewe yang udah ga perawan, sepertinya cewe yang kaya gitu gak kepikiran sih awalnya, pengennya kan kita punya temen tuh yang baik-baik aja kan. Tapi perjalanan kita tuh ternyata ga seperti yang dibayangin, dan akhirnya gua alamin juga.shit!but enjoyed..haha.

Jadi gini ceritanya, waktu itu gua dapet cewe ini di kampus bro. kebetulan kita tuh satu jurusan, tapi beda kelas. Gua kenalin dia namanya Nia, waktu pertama ketemu sih uda agak kepincut-kepincut gimana gitu. Abis lirikan matanya tuh emg bener-bener, ngajakin banget, ngajakin ke kantin maksudnya. Dikemudian hari gua beraniin buat nyapa dia, dan ternyata responya bagus, atau mungkin dia juga uda lama kali ya pengen di sapa sama gua.haha
cerita gay ml
 Singkat cerita semakin hari kita semakin deket tuh, suka curhat-curhatan, suka traktiran jajan atau makan, pokonya uda kaya lama banget kenal dah. Suatu hari dia ajakin gua maen ke kosan, karena dia minta tolong benerin printer, dan gua tanpa mikir lagi langsung ayo aja karena rame-rame juga sama temen cewe lainnya. Lalu gua cek keberadaan si printer itu ternyata bener, pengen diisi tinta padahal, dengan waktu yang singkat si printer udah kembali pulih. Setelah gua di traktirin jajan bakso tuh disana, rame-rame juga sama temen yg lainnya, sambil gossip sana sini. Entah kenapa waktu, cuaca mendadak gak bersahabat, tiba-tiba hujan gerimis dan kelamaan gede juga. Lalu temen-temen cewe yg lainnya satu persatu balik ke kamar kosannya masing-masing,  dan salah satu temennya bilang "yang asik yah kalian berduannya" sontak gua langsung ketawa. Dan dari perkataan temennya dia ternyata membangun pikiran mesum gua.

Setelah kita ditinggalin berdua, suasana jadi beda banget, jadi kaku, yang tadinya becandaan sampe guling-guling, rame banget sekarang langsung hening, jleb!. Kita hanya main mata sam senyum-senyum,pokonya keliatan aneh, mungkin dia juga merasa sih. Daripada diem-dieman gua langsung keluarin roko dan berasap, lalu si nia beranjak ke tempat tidurnya, dan gua semakin biingung entah apa yang harus dilakuin, lalu dia nyuruh bat tutupin pintu, tapi gak gua gubris karena gua lagi ngeroko. lalu si nia ke kamar mandi, entah ngapain, setelah itu dia tutupin pintu kamar kosnya. Kata gua "jangan dulu di tutupin ini rokonya belum abis", dia malah jawab " dingin ah" udah gitu aja. ya udah gua matiin rokonya, lalu gua rebahan tuh dilantai, terus malah disuruh di kasur " disini aja kalo lo mau tidur" kata dia. yaelah dari tadi kali nyuruhnya, kata gua sambil cengengesan. Lalu kita bersebelahan dah.
Lalu gua bergurau sama dia "sini dong deketan, gua peluk sini"
cerita gay ml
 dia "apaan sih, pacar juga bukan"
gua "emg mesti pacar aja yang boleh meluk? udah sini"
lalu dia menghampiri tanpa panjang lebar gua peluk dah tuh cewek.  "tuh kan anget kalo di peluk, dia ketawa - ketawa kecil gitu, geli kayanya gua ngomong kaya gitu.
gua "kayanya ada yg bereaksi deh"
dia " apaan"
gua "dih,pura-pura ga ngerti. ini si junior!"
dia malah ketawa, bahkan nyuruh tidur sama si junior gua.
lalu gua tanya dia sambil bisikin " lo uda pernah gitua?"
dia "gituan apaan?"
gua " yaa gituan" maksud gua lo masih perawankah? tanya gua sama si nia
dia " kenapa lo nanya kaya gitu"
gua " ya enggak"

Setalah percakapan itu suasana langusng hening, mana hujan masih deres. Dan ternyata berduaan itu membangkitnya pikiran mesum gua. Awalnya gua iseng, sambil ngetes, gua raba perutnya, dan toket. tapi dia malah diem aja, gua kira tidur tapi pas gua liat matanya ga merem. lalu gua lanjut agak meremas dikit toketnya sambil bisikin " suka kaya gini?" dia ga jawab, mungkin sedang meninkmati. gua terusin aja jangan gua masukin ke dalem bajunya, raba perutnya dan toketnya. lalu dia sontak balik balik ke gua. kirain mau marah, eh dia malah cium gua. hingga kita ciuman gila banget. dia yang lagi nafsu banget hingga dia sedot lidah gua. Dan gua pegang bokongnya dan meremas, lalu masukin tangan ke belakang bokongnya, gua sentuh memeknya lewat belakang. karena suasana makin panas, gua langsung buka aja celananya dia, gua sentuh memeknya, lalu gua masukin jari gua, dan dia juga merespon merogoh balik kinjat gua, sambil di pengangin di dalem celana jeans gua.
cerita gay ml
 Perlahan gua buka celana dalemnya, , gua turuni celana dalemnya dia ampe lepas. Lalu gua buka kancing,relsleting gua dengan perlahan buat ngeluarin kinjat gua. Lalu gua nyutuh dia buat nyepongin dulu kinjat gua, ampe basah. ga lama kemudian gua masukin kinjat gua ke memek dia yang berbulu tipis. Seperti tidak berdaya dia perlahan meronta, entah kesakitan atau saking menikmatinya. Hingga kurang lebih 3 menit kemudian gua keluarin di perutnya. saking birahi lagi muncak, hingga gua gak bisa bertahan kurang dari 5 menit.

Sesudah itu, kita diem-dieman menit seperti hal yang sudah terjadi, ga pernah dibayangkan. Hingga akhirnya di ngomong, "awas yah, jangan bilang sama siapa-siapa, pleasee banget", lalu gua jawab dengan kecupan.

(cerita main dengan,cerpen gay, gay ngesex, gay cerita, cersex gay, cerita gay ngewe)