Cerita Seks Gara - Gara Hujan Akhirnya Disodokin Deh

cerita tante tante
 Cerita Seks Gara - Gara Hujan Akhirnya Disodokin Deh


Memang Beberapa waktu yang lalu  kami telah memberikan cerita dewasa tentang seorang murid dan gurunya yang bisa Anda baca di Cerita Dewasa-Bersama Guru Tampan Dikamar mandi  Kali ini kami hadirkan kisah nyata yang sengaja kami tulis disini untuk memberikan pengalaman kepada Anda sekaligus sebagai bahan curhatan atas yang dialami oleh salah satu teman kami  Dalam kisah ini  sengaja kami langsung menulis sesuai dengan email yang kami terima tanpa ada edit

Dan Kisah ini bercerita tentang gue dan seorang anak tetangga gue yang lebih kecil dari gue  sebut saja namanya Santi  dia berusia 4 tahun lebih muda daripada gue  ketika itu gue baru lulus sma dan dia kelas 3 SMP  Santi sangatlah cantik untuk ukuran anak seusianya  bibirnya yang tipis  kulitnya yang putih bersih  rambut panjang bergelombang  dan tentu saja dadanya sangat padat dan berisi

Lalu Pada suatu sore  gue sedang online dengan menggunakan komputer kesayangan gue  tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pagar rumah gue dan mengucapkan salam  ternyata pak widodo tetangga gue  dia meminta tolong instalin ulang OS laptopnya sama gue yang notabenenya dewa IT di lingkungan gue  Dan Tanpa banyak omong  gue pergi kerumah dia  Dirumahnya sedang ada 2 orang anaknya yaitu rama dan Santi  rama sedang bermain PS dikamarnya dan sheila menonton televisi diruang keluarga  rama adalah ade kelas gw disekolah  tapi gue kurang akrab dengannya

Namun Sedangkan Santi dalam cerita dewasa ini adalah anak bungsu pak widodo  dia masih SMP tapi perawakannya ngga kalah dengan teman teman satu angkatan gue  Dari dulu dia selalu jadi target bayangan gue dikamar mandi  Setelah 2 jam gue install ulang laptop pak widodo  sekaligus memasukkan program-program penting yang akan dia gunakan  Selama 2 jam itu pula lah gw mesti nahan sange diruang keluarga pak widodo karena ngeliat Santi duduk di sofa dengan kaki terangkat ke meja dan hanya mengenakan hotpants dan tanktop yang super cantik
cerita tante tante
 Memang Mungkin karena bosan menonton televisi  Santi pindah duduk ke sofa didepan gue  dia mulai ngajak ngobrol gue   masih lama ya mas?   ngga kok dikit lagi  tinggal install winamp doang   Gw membalas   oohh  soalnya sheila mau make laptopnya  ada tugas sekolah yang mesti dikerjain    lah  malem minggu masih aja ngerjain tugas sekolah  jalan-jalan dong shel  emang cowonya sheila kemana ngga ngajak jalan?  gw nyoba bercandain dia   ah gw ga punya cowo mas  baru putus  Makanya males kemana mana   sheila menjawab   masa sih? Biasanya pada ngantri  hahaha  yaudah gw selesaiin dulu ya!  Lalu gw pun kembali berkonsentrasi pada laptop pak widodo

Dan Akhirnya setengah jam kemudian selesai juga  dan gw persilahkan Santi buat make laptop itu  sedangkan gw diajak makan oleh pak widodo  Setelah makan gw ngobrol-ngobrol­ dengan pak widodo  ternyata malam itu dia akan berangkat dinas ke luar kota  sedangkan istrinya sedang rapat perusahaan di bogor  sehingga harus menginap di rumah orang tuanya  Gw pun Cuma cengar-cengir aja denger cerita dewasa dia soal pusingnya mikirin proyek  Ngga beberapa lama setelah itu sheila masuk ke ruang makan   mas  itu kok internetnya ngga bisa nyala?   hah? Masa? Coba sini gw liat   Gw pun segera menuju ke ruang keluarg
cerita tante tante
 Memang yah ini sih emang koneksinya aja lagi down  namanya juga modem CDMA   Gw menerangkan kepada Santi   yaahh  terus gimana dong mas  gw besok mau jalan  mesti ngerjain tugasnya sekarang    hmmm  gimana ya? Kalo gini sih paling lo kerjain di warnet  atau kalo mau dirumah gw    yaudah gw kerumah lo deh mas   Santi pun menghampiri ayahnya buat minta izin kerumah gw  Dengan santai pak widodo mengizinkan putri kerumah gw  Maklumlah pak widodo dan gw udah sangat dekat  dia percaya sama gw

Dan Lalu gw dan Santi pun langsung menuju rumah gw yang hanya beberapa meter dari rumah pak widodo  Malam ini rumah gw sepi  soalnya semuanya lagi pada ke luar kota buat mengikuti acara nikahan paman gw  Santi gw ajak masuk kamar gw  soalnya komputer gw ada di kamar gw  Disaat Santi mengerjakan tugasnya  gw tiduran di kasur double bed gw sambil membaca beberapa buku cerita dewasa  Setengah mampus nahan ngelihat perawakan sheila didepan gw  Dia tetep pake hotpants tapi sekarang pake sebuah baju bali yang longgar dilapisi hoddie berzipper yang ngga dikancingin  Satu setengah jam gw nungguin dia ngerjain tugasnya sambil dengerin lagu dari ipod  Setelah selesai  gw ajak dia makan

Maka San  lo belom makan kan? Makan dulu yuk!   ngga ah mas  masih kenyang gw  Eh iya  gw boleh nginep disini ngga?   ah gila lo  ntar om wido ngomelin gw lagi   Padahal sebenarnya gwmakin seneng denger omongan dia   ngga apa-apa mas  males gw dirumah  Cuma ada bang rama sama si mbak  ayah paling udah jalan dinas  bete gw!   yaudah tapi ngga apa-apa kan?  gw memastikan daripada kena semprot pak widodo   iya mas ngga apa-apa  emm  ngapain kek mas biar asik nih  bosen gw
cerita tante tante
Dan Gw pun duduk di depan komputer  awalnya gw mau nyalain MP3 gw  tapi tiba-tiba terbersit niat kotor gw akibat dari tadi membaca buku cerita dewasa  akhirnya gw buka koleksi film gw   mas apaan tuh? Waah gila lo malah nonton begituan   Santi protes ke gw   lah kan kata lo tadi mau yang seru  ini seru banget malah  yaudah deh kalo ngga mau gw matiin    yah jangan dulu mas  pengen liat gw  penasaran   dari Lima menit nonton film itu  muka Santi semakin mirip dengan pemeran wanitanya  terlihat dia dari mukanya  Gw pun terus memandangi dia mencari momentum yang tepat dan ngga beberapa lama dia menaikan kaki ke bangku dan melipatnya didepan dadanya

Bahkan Secara tiba tiba terlihat cahaya kilat dan diikuti suara menggelegar dari luar  Ternyata malam itu akan turun hujan yang lebat  Dan secara tiba tiba  santi juga langsung bangkit dan mendekati gw sambil bilang   mas  kayanya mo turun hujan nih  Santi pulang dulu ya   Tadi soreSanti nyuci sepatu lupa belum di angkat  tanpa menunggu jawaban dari gw  Santi langsung berlari keluar karena hujan sudah mulai turun  dan selang beberapa menit hujan mulai lebat dan gw pun cuman bisa nyengir  Yah  gara gara hujan mendadak  !!

(cerita ngesex tante,cerita tante ngesex, cerita main dengan, cerita tante2, cerita tante ku, cerita ngesek tante)